Desa Bringin Jepara Tambah 5 Jamban

0
Dandim Jepara (kanan)

Jepara, Harianjateng.com – Jelang upacara penutupan, tim yang tergabung dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 tahun 2016 Kodim 0719/Jepara, terus menggenjot dan meningkatkan kerja mereka. Setelah sepuluh jambanisasi tuntas dikerjakan kini turun perintah menambah lagi untuk pembuatan jamban lima tempat baru lagi.

 

“Sebanyak 5 jamban rumah warga Bringin yang akan dibangun tersebut, berada di rumah Ibu Sarminah warga RT 6/2, bapak M. Kukuh warga  RT 9/3, bapak Suwardi warga RT 10/4, ibu Miftahul Niam warga RT 10/4,  serta ibu Farida RT 11/4. Jambanisasi dirumah ini diputuskan menjadi sasaran tambahan, lantaran dinilai sangat tidak layak dan wajib untuk diperbaiki,” ungkap Dandim Jepara, Rabu (12/10/2016).

 

Sebelumnya, berbagai kegiatan telah dilakukan oleh satgas TMMD ke 97 Kodim 0719/Jepara dalam rangka membantu pemerintah daerah dan masyarakat Bringin diantaranya yang telah dilaksanakan maupun masih dalam proses penyelesaian semua.

 

 

Atas rencana penambahan jamban oleh Satgas TMMD tersebut, sejumlah warga Bringin, terutama yang dipilih menjadi sasaran jambanisasi baru,  mengucapkan terimakasih, “Saya ucapkan terima kasih kepada pak tentara maupun aparat perangkat desa yang telah membantu kami memperbaiki dan membuatkan jamban kami. Semoga Allah yang membalas kebaikan Bapak bapak ini,” ungkap ibu Sarminah, salah seorang warga.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here