PAUD Pitulasi Cilacap Sudah Ada Fasilitas MCK

7

Cilacap, Harianjateng.com  –  Akhirnya, PAUD  Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari dibuatkan sarana MCK oleh Satgas TMMD Kodim Cilacap.  Terkait pembangunan itu,  Serda Basuki, anggota Satgas TMMD  telah mengumpulkan  perwakilan anggota Zipur, Kepala Dusun Pitulasi Turmono, serta Kepala Paud Aam Aminah, S.Pd guna membahas rencana pembangunan MCK tersebut.

 

DI pertemuan itu,  dibahas  tentang letak ataupun ukuran bangunan MCK Paud . Hal itu disebabka,  lokasinya   berhadapan dengan Poskotis. Sementara itu,   lokasi Paud  juga bersebelahan dengan rumah warga.  ‘’Dengan kondisi itu,  kami  perlu   mengumpulkan Kepala Dusun Pitulasi Turmono serta Ketua RT 01/06 Radin. Supaya nantnya   tidak ada pihak yang dirugikan,’’ jelas Serda Basuki.

 

 

Setelah semuanya selesai,   anggota   Zipur  yang tergabung Satgas TMMD bisa segera   memulai pengukuran MCK yang akan dibangun dengan didampingi Kepala Dusun Pitulasi Turmono serta Kepala Paud.  Sedangkan untuk material  Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino yang akan koordinasi dengan pemerintahan desa.  (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here