Pemlesteran Saluran Irigasi di TMMD Cilacap Optimis Terselesaikan

6

Cilacap, Harianjateng.com –  pengerjaan  sejumlah  sasaran-sasaran fisik  yang diprogramkan  di  TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap, hingga  Kamis (13/10) dapat dikatakan hampir selesai. Hanya saluran irigasi saja yang belum rampung, yakni   tinggal tahap pengacian.

 

Namun demikian, salahs atu anggota Satgas TMMD, Serda Basuki, Optimis bahwa  pengacian itu ditargetkan akan rampungdua hinga tiga  hari kedepan.  ‘’Pembangunan sasaran  fisik lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan.  Saya taksir  pekerjaan  sasaran fisik di TMMD Kodim Cilacap sudah mencapai 90 %,”  jelasnya.

 

Lebih lanjut dikatakan Serda Basuki, perehaban RTLH, MCK, tempat Pompa Air, Gorong-gorong baik 0,6 M ataupun 0,4 M semuanya sudah rampung. Tinggal pengacian saluran irigasi dan tambahan Pos Ronda, tiga hari kedepan, Insya Allah sudah kelar semua,”  jelasnya.

 

Terpisah   Danramil 11/Sidareja,  Kapten Inf. Tasino mengatakan, pihaknya telah mengarahkan kepada seluruh anggota Satgas  untuk  memanfaatkan   sisa waktu yang ada untuk menyelesaikan saasarn fisik maupun sasaran non fisik. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here