Sun Life Buka 5 Kantor Baru di Solo

0
Tampak pada foto, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty (tengah) dan Chief Agency Officer Sun Life Financial Indonesia Wirasto Koesdiantoro (kanan Ibu Elin Waty) meresmikan kantor pemasaran konvensional baru Sun Life di Solo. Seluruh kantor pemasaran konvensional Sun Life terletak di lokasi strategis, yaitu di Solo Baru, Honggowongso, Kepatihan, dan Adi Sucipto.

Solo, Harianjateng.com – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life), hari ini meresmikan empat kantor pemasaran konvensional dan satu kantor pemasaran syariah di Solo, kota dengan populasi terpadat kedua di Propinsi Jawa Tengah. Seluruh kantor pemasaran konvensional Sun Life terletak di lokasi strategis, yaitu di Solo Baru, Honggowongso, Kepatihan, dan Adi Sucipto, serta kantor pemasaran syariah berlokasi di Kartasura.

 
Pembukaan 5 kantor pemasaran ini menegaskan komitmen Sun Life dalam menciptakan masa depan Indonesia yang lebih baik melalui akses terhadap perlindungan kesehatan, jiwa dan kekayaan yang lebih baik untuk nasabah suburban.

 
Seluruh kantor pemasaran baru dilengkapi dengan ruang latihan, ruang administrasi, ruang kerja untuk para agen dan pimpinannya, serta ruang rapat yang nyaman. “Sebagai ahli dalam perlindungan kesehatan, jiwa, dan kekayaan yang berkomitmen untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia, kami melihat Kota Solo sebagai sebuahpeluang luar biasa untuk memperluas jangkauan kami di wilayah penyangga kota,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

 

Solo, sebagai pusat kebudayaan Jawa dan destinasi wisata yang berkembang pesat, merupakan salah satu kota yang menjanjikan di Jawa Tengah. Menurut Kementerian Pariwisata, jumlah pengunjung Kota Solo melonjak hingga 30% pada kuartal pertama di tahun 2016, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Selain itu, Data dari Badan Pusat Statistik pun mengungkapkan bahwa angka harapan hidup di Kota Solo meningkat sebesar 5,84% dari 72,75 tahun pada 2013 menjadi 77 tahun pada 2015. Potensi ekonomi Kota Solo yang besar karena ditopang oleh industri pariwisata, dikombinasikan dengan semangat akan hidup sehat, menjadikan Kota Solo sebagai kota yang ideal bagi Sun Life dan keahliannya.

 
“Sun Life memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia dan kami percaya bahwa kami dapat menjawab kebutuhan akan perlindungan kesehatan, jiwa, dan kekayaan yang terus meningkat melalui kantor pemasaran baru kami,” ujar Elin Waty.

 

“Sun Life secara unik mengombinasikan agen terbaik, produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta kantor pemasaran unggulan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi nasabah di wilayah penyangga kota, sekaligusmenyediakan akses yang lebih baik akan informasi dan pelayanan asuransi bagi masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

 
Baru-baru ini, Sun Life meluncurkan kantor pemasaran barunya di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Sun Life memiliki 9.672 agen dan 106 kantor pemasaran konvensional dan 55 kantor pemasaran syariah yang mempermudah perusahaan untuk menyediakan layanan yang lebih baik untuk nasabah yang tersebar di 69 kota di Indonesia.

 
Berikut adalah lokasi kantor pemasaran baru Sun Life di Solo, pertama Agen Solo Raya, Jl. Ir. Soekarno no. 88 A, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo. Kedua, Agen Solo Honggowongso, Jl. Honggowongso 78 A, Solo. Ketiga, Agen Solo Kepatihan, Jl. Arifin no. 10 RT 06, RW 03, Kel: Kepatihan Kulon, Kec: Jebres Surakarta, Jawa Tengah. Keempat, Agen Solo Adi Sucipto, Jl. Adi Sucipto no. 56B Solo. Kelima, Agen Solo Kartasura, Komp Ruko Kartasura Village, Jl. Slamet Riyadi, RT 01, RW 02, Tegal Bamban no. 07 Kel & Kec Kartasura, Kab Sukoharjo. (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here