Bank Jateng Bantu Rehab RTLH Cilacap

12
Suasana pembangunan RTLH di lokasi TMMD Cilacap.

Cilacap, Harianjateng.com  –   Bank Jateng membantu rehab rumah tak layak huni (RTLH) di lokasi TMMD Cilacap. Danton Satgas TMMD Kodim Cilacap,   Letda Inf. Yahya menandaskan, di sisa-sisa waktu pelaksanaan TMMD,  sejumlah anggota Satgas  disebar ke  Dusun Sawangan, Mekarsari, Cilacap, menyusul ada sejumlah  sasaran rehab  RTLH tambahan yang harus dikejar penyelesaiannya. Yakni rehab RTLH yang dananya dibantu oleh Bank Jateng Cilacap.

 

Sehingga otomatis, jelasnya,  tinggal beberapa orang saja anggota Satgas  ang berada di Dusun Pitulasi untuk menyelesaikan sedikit pengacian pembangunan saluran irigasi.  Dikatakan, pembangunan saluran irigasi  di  dusun Pitulasi  dapat dikatakan sudah selesai,  Yakni  tinggal beberapa meter saja saluran irigasi yang belum di aci. ‘’ Sisa waktu yang ada, kita lanjutkan pengacian sambil merapikan sasaran fisik yang sudah selesai,”  jelasnya.

 

 

Letda Inf. Yahya mengapresiasi  keterlibatan warga, dimana cukup antusias bahu membahu dengan satgas TMMD menyelesaiakan pembangunan di  Desa mekarsari, yang diprogramkan dalam TMMD Kodim Cilacap. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here