Dandim Jepara Gembleng Anggota Jelang Penutupan TMMD

9

Jepara, Harianjateng.com –Dandim 0719/Jepara,  Letkol Inf Ahmad Basuki, S.I.P gembleng anggota jajarannya, demi suksesnya pelaksanaan penutupan TMMD Reguler ke-97 yang secara resmi akan di tutup tanggal 19 Oktober 2016 mendatang.

 

 

Orang nomor satu di jajaran Kodim Jepara itu, memimpin langsung rapat persiapan panitia internal Kodim untuk   upacara penutupan  TMMD tersebut,  Jumat  (14/10) siang.

 

 

Hadir di kesempatan rapat persiapan itu, seluruh Danramil jajaran kodim 0719/Jepara dan seluruh perwira Staf Kodim setempat. Para personil inilah yang akan berperan dan terlibat . pada upacara Pembukaan TMMD.

 

 

Di kesempatan tersebut, Letkol Ahmad mengharapkan, agar semua pihak turut membantu suksesnya kegiatan tersebut. Jangan sampai terkesan panitia tidak siap, sementara yang berkaitan dengan masalah anggaran dana saaat ini semuanya sudah siap.

 

 

‘’Untuk anggaran saat ini tinggal mengalokasikan ke pos-pos yang telah ditentukan. Untuk itu saya berharap agar panitia yang telah terbentuk hendaknya bertanggung jawab penuh,’’ tandasnya.

 

 

Dia menambahkan, untuk Dinas dan Instansi terkait yang masuk dalam kepanitiaan dalam acara penutupan, diantaranya dari Polres dan Pemda akan dikoordinasikan lebih lanjut. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here