Lawan Narkoba, DPD KNPI Kendal Hidupkan Olahraga Trail

0
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kendal gelar acara kegiatan trail advantures Sabtu pagi (15/10/2016).

Kendal, Harianjateng.com – Sekitar ratusan pemuda Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dengan kendaraan trailnya ikut dalam acara kegiatan tersebut, bukan hanya pemuda Kendal saja tetapi pemuda dari Kabupaten Pekalongam, Batang, Semarang, Demak, Temanggung.

 

Dalam kegiatan tersebut, juga ikut hadir serta Dandim Letkol Inf Piter Dwi Ardianto, Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan dan perhutani juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

 

Kegiatan itu dimulai start awal dari stadion baru Kendal menuju hutan wilayah Brangsong, Kaliwungu selatan, Ngampel dan Pegandon hingga finis kembali lagi ke stadion baru Kendal.

 

Ketua DPD KNPI Kendal Sarif Hidayatullah memnyampaikan tujuan diadakanya kegitan ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda selain itu juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada para generasi muda yang selama ini masuk dalam lingkaran narkoba.

 

“Kegiatan ini juga menyampaikan Sosialisi bahaya  narkoba dengan tema ‘ngetrail bahagia tanpa narkorba’, dan untuk mempererat silaturahim antara affroader di Jawa Tengah.”

 

Sarif juga menambahkan bahwa pihaknya berharap bisa menghindarkan pemuda dari narkoba lewat kegiatan itu. “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini semoga para generasi muda lebih tahu persis akan bahayanya narkoba, sehingga mereka benar – benar terhindar dari narkoba, dan  hubungan offroader yang ada Jawa Tengah khusunya yang ada di Kabupaten Kendal ini lebih akrab dalam menjalin silaturrahim,” beber dia.

 

Kegiatan ini dimeriahkan musik-musik pop dan dangdut dengan berbagai doorprize seperti dua sepeda motor matic, sepeda, TV LCD, handphone dan aksesoris trail. (Red-HJ99/Heri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here