Berkat TNI Jepara, Farida tak Kedinginan di Rumahnya

0
Dandim Jepara saat menyambangi warga

Jepara, Harianjateng.com – Ini berbagai ungkapan dari warga Desa Beringin, Kecamatan Batealit, Jepara, Jawa Tengah yang rumahnya direhab TNI Kodim 0719/Jepara dalam program TMMD Reguler ke-97.

 

Pada prinsipnya, para warga menyatakan senang dan terharu. Sejumlah rumah warga telah usai di rehab, diantaranya rumah Didik dan ibu Farida, yang terletak di RT 9 RW 4 Desa Bẻingin, Kecamatan Batealit. Didik mengemukakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapk TNI yang tergabung di Satgas TMMD dan Komandan Kodim 0719/Jepara, atas bantuan rumah yang sudah dikerjakan mencapai 100%.

 

“Rumah saya kemarin dindingnya terbuat dari bamboo dan atapnya sudah pada bocor kalau huạn, kalau malam dingin sekali. Sekarang sudah direhab bapak-bapak TNI sehingga dindingnya terbuat dari bata sehingga Angin tidak terlalu kencang makanya tidak dingin lagi, sekali lagi terima kasih,” ungkapnya.

 

Sasaran yang dikerjakan salah satunya adalah melaksanakan mengerjakan rehab rumah yang tidak layak huni adapun yang sudah selesai dikerjakan antara lain rumah bapak Didik dan ibu Farida yang terletak RT 9 RW 4 Desa Beringin, Jepara.

 

Didik menuturkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan Komandan Kodim 0719/Jepara atas bantuan rumah yang sudah dikerjakan mencapai 100 persen. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here