Forkopincam Cipari Cilacap Siap Sukseskan Penutupan TMMD

0

Cilacap, Harianjateng.com – Terkait rencana penutupan TMMD Reguler ke’97 yang akan ditutup oleh Dankodiklat Letjend TNI Agus Kriswanto pada tanggal 19 oktober 2016 besok, Forkopincam Cipari mengadakan Rapat guna persiapan penutupan TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap, bertempat di Balai Desa Mekarsari Kecamatan Cipari, Sabtu (15/10/2016).

 

 

Rapat yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Mekarsari Wantinah, disampaikan banyak hal terkait persiapan rencana penutupan TMMD ini. Dari Wantinah sendiri, ia menyampaikan banyak hal terkait hasil rapat kemarin di Kodim 0703/Cilacap diantaranya persiapan tempat, baik di Balai desa sampai Lapangan upacara maupun jalan atau route yang akan dilewati rombongan Dankodiklat.

 

Menurutnya, umbul-umbul agar di perbanyak lagi, yang masih kosong diisi lagi. ‚ÄúSelain itu juga tempat transit serta lapangan upacara. Untuk itu, ia mengharapkan semua kepala Upt agar berperan aktif untuk membantu .” ungkapnya

 

 

Lebih lanjut dikatakan Wantinah, pada kunjungan Wadan Pusterad kemarin, ada evaluasi mengenai bantuan untuk sasaran tambahan yang terlambat sehingga pembangunan agak terhambat.

 

Selain itu, masih ada beberapa bantuan dari pertamina, Rita Raya, Polres Cilacap serta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap yang rencananya akan diserahkan pada waktu upacara penutupan TMMD mendatang.” Pungkasnya. (Red-HJ99/PDM-Urip).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here