Jalan Kampung Bringin Jepara Mulai Cantik

0

Jepara, Harianjateng.com – Satgas TMMD Reguler ke 97 di Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara sudah memasuki minggu ke lima yang sangat menyentuh hati masyarakat terlihat dari kebersamaan dan gotong royong didalam kerja bakti.

 

 

Kebersamaan dan gotong royong menjadi ciri khas bangsa Indonesia yang suka tolong-menolong dalam setiap pekerjaan.dan ini trerbukti di Rt 7 Rw 4 Ds Bringin Kec Batealit Kab Jepara satgas TMMDReguler ke 97 dan masyarakat saling kerjasama membangun jalan kampung.

 

 

 

Komandan Koramil O3/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro menyampaikan kehadiran Satgas TMMD Reguler ke 97 diharapkan membawa harapan baru sehingga kehadirannya ditengah masyarakat bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

Kemudian juga Bapak Petinggi desa Bringin Kec Batealit menyampaikan rasa bangga dan banyak terima kasih kepada rekan rekan Satgas TMMD KE 97 yang sangat kompak dan keikhlasannya serta kesungguhan hatinya dalam bekerja bergotong royong bersama masyarakat desa Bringin Kec Batealit ini. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here