Pembangunan Fisik Desa Mekarsari Dibantu Warga

0

Cilacap, Harianjateng.com –  Jajaran Kodim Cilacap, menyatakan cukup puas dengan semakin meningkatkan kepedulian warga di desa sasaran TMMD, terhadap pembangunan di desanya. Selama hampir satu bulan pelaksanaan TMMD, ternyata seedikit demi sedikit telah mampu untuk mendorong kepedulian warga terhadap lingkungan mereka tinggal.

 

Seperti halnya, menjelang selesainya pelaksanaan TMMD Kodim Cilacap di Desa Mekarsari. Di sejumlah sasaran fisik tentu  meninggalkan “sampah”, baik itu berupa sisa-sisa batu, pasir atau smpah lain.

 

Sementara sejumlah anggota Satgas masih mengejar target menyelesaikan  pekerjaan fiisik yang belum terselesaikan 100 persen, warga membantu, melakukan pembersihan sisa-sisa pekerjaan. Batu yang berserakan dikumpulkan, dan digunakan untuk mempermak jalan desa yang berlubang, becek di saat musim penghujan ini.

 

‘’Pak Tentara sudah sepenuh hati maksimal membantu pembangunan di desa kami, masak kami tidak mengimbangi, Ini sisa-sisa bangunan kami kumpulkan. Barangkali nanti bisa dipakai untuk membangun  desa kami,’’ ungkam Permana, salah satu warga Dusun Pitulasi, Sabtu (15/10/2016). (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here