Penutupan TMMD Cilacap, Rumah Tak Layak Huni Milik Samito Selesai

0

Cilacap, Harianjateng.com – Secara keseluruhan sasaran pokok TMMD Reguler ke-97 sudah selesai, namun ada sasaran tambahan yakni perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Selesai mengadakan Rapat persiapan upacara penutupan TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap, Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino menyempatkan diri mengecek perehaban RTLH yang ada di Dusun Sawangan Desa Mekarsari, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (15/10/2016).

 

 

Salah satu rumah yang dicek oleh Kapten Inf. Tasino yakni rumah milik Kasmito warga RT 04/01 Dusun Sawangan. RTLH yang merupakan sasaran tambahan¬† ini, baru dikerjakan dua hari yang lalu, namun sekarang pondasi serta kerangka dinding rumah sudah selesai, tinggal memasang kalsibot saja untung dindingnya.” ucap Danramil

 

Menurut Danramil, RTLH milik Karmito ini, akan selesai sebelum penutupan besok. Saat ini, anggota Satgas yang berada di Dusun Pitulasi, turun semua untuk menggarap sadaran tambahan tersebut.

 

Dikatakan Danramil, sasaran tambahan RTLH ini dananya merupakan bantuan dana dari Bank Jateng yang baru keluar sehingga perehabannya belakangan.” ungkapnya

 

‚ÄúSelain itu, masih ada sejumlah bantuan yang akan diberikan ke Desa Mekarsari, yang rencananya akan diberikan pada waktu penutupan TMMD besok yakni dari Pertamina Cilacap, Rita Raya Cilacap, Polres Cilacap serta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap.” Pungkasnya. (Red-HJ99/PDM-urip).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here