Peran Poskampling di Cilacap Dimaksimalkan

0

Cilacap, Harianjateng.com –  Belum diresmikan, keberadaan pos kamling di  di RT 01/06 Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari, Cipari, Cilacap, Jawa Tengah yang dibangun Satgas TMMD Kodim Cilacap bersama warga setempat,  ternyata sudah muti fungsi.

 

Jika malam dipakai untuk ronda malam, di siang hari sering digunakan warga untuk berbagi pengalaman di Pos Kamling yang masih baru itu. Sebagaimana diketahui, pembangunan sarana Pos Kamling tersebut merupakan sasaran fisik tambahan TMMD Kodim Cilacap.

 

Hal itu atas perintah dari Dandim Cilacap, Letkol Inf. Deni Gunawan, dimana saat turun ke lokasi TMMD, melihat langsung minimnya sarana Pos Kamling di Desa Mekarsari yang merupakan desa sasaran TMMD Kodim Cilacap.

Sejumlah warga menyatakan, sangat berterimakasih dengan dibangunnya sara Pos Kamling oleh Satgas TMMD Kodim Cilacap. Dengan sarana itu nantinya akan cukup muti fungsi,  ‘’ini yang kami dambakan. Akhirnya TNI membangunakn sarana pos kamling di Dusun kami. Dengan fasilitas itu cukup bisa untuk menjaga keamanan di Dusun Pitulasi,’’ ungkap  Radin, salah satu tokoh masyarakat di Dusun Pitulasi. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here