Turnamen Sepakbola Pemuda Pancasila Pemalang Jaring Bibit Unggul

0
Suasana teknikal meeting Turnamen Sepakbola Pemuda Pancasila Cup 2016 tahun 2016 di Pamalang.

Pemalang, Harianjateng.com – Dalam rangka menggairahkan olah raga sepakbola sekaligus mencari bibit unggul pemain sepakbola di Kabupaten Pemalang, MPC Pemuda Pancasila dalam waktu dekat akan menggelar Turnamen Sepakbola Pemuda Pancasila Cup 2016 Tahun 2016 yang bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

 

 

Disampaikan oleh Edy Suprayogi Ketua Panitia Turnamen Pemuda Pancasila (PP) Cup 2016 ketika melakukan teknikal meeting, bahwa jumlah peserta Turnamen Sepakbola Pemuda Pancasila Cup 2016 Tahun 2016 PP adalah 32 tim sepakbola terbaik di Kabupaten Pemalang.

 

“Pertandingan ini akan kami gulirkan mulai tanggal, 23 Oktober 2016 sesuai dengan jadwal yang kita sepakati sedangkan mengenai peraturan pertandingan sudah kami susun dalam bentuk juklak peraturan khusus pertandingan turnamen sepakbola yang dikeluarkan oleh PSSI sebagai induk organisasi,” papar Edy.

 
Terkait peraturan sepakbola Supardi, (Komisi wasit dan pengawas pertandingan PSSI Pemalang) yang didampingi Lilis Siswoyo( Wakil Bidang III-Turnamen dan Kompetisi) menyampaikan, kegiatan turnamen sepakbola diatur dalam pertandingan khusu pertandingan sepakbola tahun 2016 yang pada pasal 1 disebutkan Peraturan pertandingan khusus ini mengacu/berdasarkan surat keputusan pengurus pusat PSSI Kep/01/I/2008 tanggal, 28/01/2000 tentang perturan umum pertandingan PSSI.

 

“Untuk lebih jelasnya silahkan para pengurus tim sepakbola yang ikut di Turnamen Sepakbola Pemuda Pancasila Cup 2016 Tahun 2016 mempelajari juklak yang telah kami bagikan,” pungkas Supardi. (Red-HJ99/JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here