Cinta NKRI Ditanamkan di Kota Ukir

2

Jepara, Harianjateng.com – Pelaksanaan TMMD Reg ke 97 di Bringin Kec. Batealit sebentar lagi selesai baik pelaksanaan Fisik maupun Non fisik tapi semangat kebersamaan TNI Rakyat akan tetap terus berlanjut sampai kapanpun akan melekat dihati masyarakat dan akan dilaksanakan kapanpun dan dimanapun disitu ada TNI  disitu ada rakyat

 

Demikian pula pelaksanaan kegiatan non fisik akan terus berlanjut seperti yang dilaksanakan Danramil 05/Mayong Kapten Inf Nur Khamid melalui kegiatan Saka Wira Kartika memberi pembinaan dan pembekalan PPBN dan Wasbang kepada generasi muda pramuka . Kegiatan  ini sangat penting dilakukan secara rutin dan terus menerus agar terbentuk jiwa yang berkarakter Bela negara dan Cinta Tanah Air.

 

Kegiatan seperti ini tidak terbatas waktu dan sasaran baik lingkungan Pendidikan , lingkungan pemukiman maupun lingkungan pekerja kalau dilakukan secara rutin dan terintegrasi baik disadari atau tidak akan terbentuk ketahanan wilayah yang tangguh terhadap pengaruh negative dari dalam maupun luar yang bias merongrong keutuhan NKRI. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here