Imellatte, dari Model Mengejar Mimpi Jadi Pemain Film

0
Imellatte

Berawal dari menjadi model, Imellatte kini tergoda ingin menjadi pemain film. Model asal Jogjakarta ini mengakui, bahwa banyak hal yang didapat saat ini menekuni dunia modelling. Bahkan, ia sendiri mengaku ingin melebarkan karirnya di dunia perfilman.

 

“Pertama kali terjun modelling di catwalk saat masih anak-anak. Saat itu aku masih TK. Niat awal orang tua hanya ingin membuat aku tampil percaya diri di hadapan banyak orang,” beber Imelllatte kepada Harianjateng.com, Rabu (19/10/2016).

 

Pemilik akun medsos Cii Huahua ini juga menandaskan, bahwa ia pribadi ingin sekali menjadi model top dan juga pemain film. Hal itulah yang membuatnya sampai detik ini masih konsisten di dunia modelling.

 

Model Top dan Pemain Film

“Targetku ingin menjadi model top ya, kalau Tuhan merestui ingin menjadi pemain film. Dulu sering ikut casting dan pernah main di FTV dan sempat jadi figuran juga saat main layar lebar. Intinya, mau cari bakat diri dulu sapa tau cocok jadi pemeran film,” jelas pemilik nama lengkap Melati Berinda tersebut.

 

Dulu, kata dia, saat masih sekolah suka ikut casting- casting beberapa agency untuk iklan dan main film. “Bersyukur hingga saat ini masih dapat job foto model. Kadang juga ikut event foto hunting bersama beberapa fotografer saat di Jogjakarta,” beber model kelahiran Jogjakarta, 28 Juli 1989 tersebut.

 

Dikatakan dia, dalam perjalanan karirnya di modelling, ia mengakui mendapatkan job dengan berbagai penawaran dan ia berprinsip mengalir saja. “Karena aku freelance model, jadi bergantung job yang aku dapetkan. Lalu sempat jadi model pakaian batik dari desainer di Jogjakarta. Dan suka diajak endorse pakaian-pakaian distro juga. Selebihnya, hanya foto konsep dari personal fotografer, seperti Bridal, Kebaya, Casual, dan lainnya,” tandas perempuan yang tinggal di Komplek Colombo nomor 61 Jogjakarta tersebut.

 

Menjadi model sukses, kata dia, butuh konsisten. “Maksudnya adalah kita benar-benar butuh niat dulu dari awal. Karena jika kita sudah niat dari awal untuk menjadi model. Otomatis kita akan memberikan yang terbaik untuk pekerjaan kita. Seperti merawat badan dan mengatur pola makan kita. Agar hasil yang kita berikan akan memuaskan,” tegas dia.

 

Dikatakan dia, bahwa sejak menekuni dunia modelling, banyak sekali kejuaraan ia dapatkan. “Kejuaraanku banyak sekali, seperti kejuaraan model catwalk tapi saat masih kecil,” tandas dia.

 

Harapan saya di tahun ini, kata dia, banyak inovasi baru tentang konsep dan perkembangan dunia fotografi yang tidak hanya monoton di Indonesia. (Red-HJ99/Foto: Imellatte).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here