Kepala Bapernas Jepara Puji TMMD Bringin

0

Jepara, Harianjateng.cim – Pelaksanaan TMMD Reguler ke 97 Kodim 0719/Jepara, yang dilaksanakan di Desa Beringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, ternyata mendapatkan respon positif dari Kepala Bapernas Kabupaten Jepara Imam Bagus Sesulih, SIP.MH.

 

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan para Satgas TNI tersebut, sangat membantu masyarakat untuk membantu memperbaiki sarana dan prasarana dan infrastruktur yang ada di Desa Beringin.

 

Bagus juga menjelaskan, bahwa desa tersebut memang layak mendapatkan proyek penunjang, dan dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa seperti itu semoga desa tersebut bisa maju akhirnya, khususnya dalam perekonomian masyarakatnya.

 

Infrastruktur memang dibutuhkan di desa, khusunya di Desa Beringin yang berada di Kecamatan Batealit, semoga dengan adanya TMMD seperti ini, kedepannya perekonomian masyarakatnya juga bisa berkembang, karena seperti jalan utama, jadi jalan bagus masyarakat juga enak untuk membawa hasil panen dan mebel ke kota,” jelas Bagus, saat ditemui.

 

Sementara itu, Bagus juga menyampaikan pesan dari Departemen Sosial RI, bahwa dengan adanya TMMD, semoga ke depan bisa meningkatkan rasa kesetiakawanan sosial dan gotong royong di masyarakat.

 

“Melalui Bapermades, Kementerian RI juga menyampaikan sangat mendukung sekali kegiatan TMMD, dengan adanya kegiatan itu, akan bisa memperdayakan wilayah pertahanan dan akhirnya akan mempunyai daya tangkal seperti ancaman yang datang dari luar, yang bisa merugikan NKRI,” beber dia. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here