Muspika Batealit Jepara Rakor Siapkan Penutupan TMMD

0

Jepara, Harianjateng.com – Hampir satu bulan Koramil 03/Batealit telah disibukkan oleh kegiatan pelaksanaan TMMD Reg ke 97 di desa Bringin mulai dari pra TMMD sampai mendekati acara penutupan semua itu mengerahkan seluruh kekuatan personel Koramil 03/Batealit dan unsur-unsur masyarakat untuk mendukung suksesnya rencana acara penutupan TMMD Reg 97 Jepara.

 

Kendali koramil yang dinahkodai oleh Kapten Inf Joko Sulantoro itulah yang berada dibalik semua kesibukan kegiatan tersebut akan tetapi hal itu tidak mengurangi atau mengganggu kegiatannya dalam kemuspikaan, justru dengan momentum yang ada seperti sekarang digunakannya untuk sosialisasi mulai dari pelaksanaan hingga menjelang penutupan TMMD Reg 97 kali ini yang kebetulan bertempatan di wilayahnya saat menghadiri yaitu Rakor Petinggi se kecematan Batealit di Pendopo Kec. Batealit, Jepara.

 

Komunikasi semacam ini sangat diperlukan dan dilakukan karena sesuatu kegiatan kalau banyak mendapat dukungan dari semua unsure kalangan masyarakat maka semuanya akan berjalan dengan lancar, ini terbukti dengan pelaksanaan TMMD yang ada di Ds. Bringin diharapkan mudah-mudahan sampai dengan penutupan berjalan sesuai harapan dan tidak kurang suatu apapun. (Red-HJ99/pdm).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here