Pemalang Terapkan SIM Booking, Ini Caranya!

9

Pemalang, Harianjateng.com – Bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pemalang yang ingin perpanjangan SIM A dan C tidak perlu antri di loket Satpas Polres Pemalang, cukup menggunakan fasilitas SIMBOK (SIM BOOKING).

 

Syarat dan Ketentuan yaitu pada saat membuat SIM baru, pemohon mencamtumkan no HP dan pastikan no HP tersebut tetap aktif selama masa berlakunya SIM, KTP Alamat Wilayah Pemalang, SIM asli, Surat Keterangan Dokter yang Ditunjuk Polres.

 

Hal itu dilakukan dengan cara SMS ( Ketik ) : Nama – Alamat – Jenis Sim – Nomer Sim dan kirim ke : 0813 146 96230. Setelah itu Anda akan mendapatkan balasan SMS dari Satpas Polres Pemalang untuk datang ke SIM Polres Pemalang pada jam kerja.

 

SIM BOOKING ini memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memudahkan dan mempercepat proses perpanjangan SIM A dan C. Selain Program SIMBOK tersebu, Sat Lantas Polres Pemalang juga melayani SIM Keliling (SIM KELING) untuk perpanjangan di beberapa wilayah di kabupaten Pemalang.

 

Jadwal Pelayanan SIM KELILING ONLINE Sat Lantas Polres Pemalang untuk Senin : Terminal Randudongkal, Selasa : Polsek Comal, Rabu : Alun-alun Pasar Moga, Kamis : Terminal Belik, Jumat : Kantor Kecamatan Ulujami, Sabtu : Pasar Petarukan.

 

Sedangkan untuk Jadwal Ekstra Weekend, Minggu I : Car Free Day – Alun-alun Pemalang, Minggu Pagi Pukul 06.30 – 08.30 WIB, Minggu II : Alun-alun Pemalang, Malam Minggu Pukul 19.30 – 21.30 WIB, Minggu III : Pasar Comal Malam Minggu Pukul 19.30 – 21.30 WIB, Minggu IV : Sirkuit Widuri, Minggu Pagi Pukul 06.30 – 08.30 WIB. (Red-HJ99/AKP Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here