Persit Jepara Persiapkan Acara Penutupan

8

Jepara, Harianjateng.com – Ketua Persit Cabang XL Kodim 0719/Jepara, Ny. Elly Ahmad Basuki menandaskan,  pada kegiatan  TMMD Reguler ke-97 tahun angggaran 2016 Kodim Jepara, akan dijadikan sebagai ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi bagi seluruh anggota Persit KCK jajaran Koorcabrem 073/Mkt.

 

 

Menurutnya, seluruh anggota Persit Cabang XL Dim 0719/Jepara beserta jajarannya dari masing-masing Koramil akan dikerahkan untuk mendukung kegiatan penutupan TMMD Reguler Ke-97 yang sekaligus rencananya saat penutupan nanti untuk  menyambut kehadiran gubernur dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi beserta rombongan.

 

 

Disinggung mengenai kegiatan yang akan dilakukan Persit di ajang kegiatan TMMD Reguler ke-97 di Kodim 0719 Jepara Ny. Elly Ahmad Basuki mengemukakan, Persit telah banyak membantu dan ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan TMMD ke-97 dari dimulainya pembukaan hingga akan berakhirnya kegiatan tersebut Persit selalu ikut andil dalam kegiatan itu hingga penutupan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 oktober mendatang, selanjutnya Persit  juga akan tetap selalu mendukung dan menyukseskan seluruh kegiatan demi tercapainya tugas pokok TNI.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here