Program TMMD Jepara Ditunggu Masyarakat

0

Jepara, Harianjateng.com –  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 97 sangat dibutuhkan masyarakat. Karena sebagian besar wilayah sasaran TMMD Reguler ke 97 merupakan daerah Pedesaan yang tertinggal dan terpencil. “Sehingga keberadaan Kodim 0719/Jpara untuk membangun sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah itu masih sangat dinantikan masyarakat di lingkungan setempat, kata Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki

 

Ahmad Basuki Dandim menambahkan, bahwa dalam Program Pembangunan, TMMD Reguler ke 97 dapat dinilai sebagai terobosan yang efektif, efisien dan produktif. Melalui TMMD Reguler ke 97 secara berkesinambungan diharapkan dapat mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman, terangnya.

 

 

Sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang meningkatkan kesadaran bela negara dan cinta tanah air.  Manfaat TMMD Reguler ke 97 ini adalah untuk Perbaikan jalan, memperlancar arus lalu lintas, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan peran aktif masyarakat, katanya.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here