Samsat Jepara Standby di Bringin Batealit

15

Jepara, Harianjateng.com – Polres Jepara dalam mendukung kegiatan penutupan TMMD REG 97 Jepara telah diwujudkan dalam berbagai kegiatan diantaranya mengikutkan Mobil Samsat Keliling dengan personilnya yang berjumlah 8 petugas untuk memberikan layanan kepada masyarakat Batealit yang akan mengurus surat kendaraan bermotornya.

 

Penyampaian itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resort Jepara AKBP M. Samsu Arifin. SIK.M.H. bahwa Polres Jepara siap membantu sepenuhnya kegiatan TMMD REG 97 demi kepentingan masyarakat banyak sesuai dengan moto kami bahwa “ Kepolisian selalu menjunjung dan siap melayani masyarakat.”

 

Dalam penutupan TMMD REG 97 dari Polres Jepara memberikan pelayanan berupa perpanjangan STNK dan pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan memberikan kemudahan sehingga banyak masyarakat yang  senang, terlepas dari kegiatan ini masyarakat memberi apresiasi kepada TNI khususnya Kodim 0719/Jepara yang peduli dan mau membangun di segala aspek terutama yang ada di Batealit, Jepara. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here