Dinas Kesehatan Cilacap Gelontorkan Sejumlah Bantuan ke Mekarsari

8

Cilacap , Harianjateng.com — Bantuanterus berdatangan ke Desa Mekarsari yang menjadi desa sasaran tMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap. Pada saat Upacara Penutupan TMMD Rabu (19/10) besok, rencananya bantuan tersebut akan diberikan secara simbolik.

Salah satu bantuan tersebut datangdari Dinas Kesehatan Cilacap. Seperti dijelaskan Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Cipari, Eva Kordiana S kepada Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji saat berada dilapangan Desa Mekarsari, Selasa (18/10/2016).

Dikemukakan, Evi Kordiana, dari Dinas Kesehatan Cilacap nanti akan memberikan bantuan kepada Desa Mekarsari Kecamatan Cipari, diantaranya berupa 66 paket MP ASI untuk Balita Gizi Kurang, 85 Paket Makanan Tambahan (PMT) untuk Ibu Hamil Kekurangan Kalori.

‘’Termasuk 96 Sarana dan Prasarana Posyandu berupa Dacin dan Sarung Timbang untuk Ibu Posyandu di Kecamatan Cipari.Rencananya, semua bantuan itu nanti akan diserahkan secara simbolik pada saat upacara penutupan,’’ jelas alat kesehatatan berupa Dacin dan Sarung Timbangan,” jelas nya.

Dikatakan lagi Evi Kordiana, pada awal kegiatan TMMD, dari Dinas Kesehatan Cilacap juga telah memberikan bantuan berupa dacin, sarung timbangan, lemari obat-obatan serta beberapa kursi. Saat penutupan TMMD ini pun nanti ada tambahan bantuan yang diberikan kepada Desa Mekarsari.” Ungkapnya. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here