Festival Burung Kapolsek Moga Cup I 2016 Sukses Digelar

0

Moga, Harianjateng.com – Kerinduan kicau mania akan digelarnya lomba burung di wilayah kecamatan Moga terobati sudah dengan sukses digelarnya Festival Burung Kapolsek Moga Cup I 2016. Minggu (16/10/2016) bertempat di agro wisata PTPN IX Semugih desa Banyumudal kecamatan Moga kabupaten Pemalang digelar festival burung yang merupakan pertama kali diselenggarakan di wilayah Pemalang selatan dimana lokasinya merupakan kaki gunung Slamet.

 

 

 

Walau pertama kali digelar dan mengemasnya dalam kelas Forpimka (Kapolsek, Danramil dan Camat) Moga namun panitia tidak tanggung-tanggung menyelenggarakan festival tersebut dengan tingkat nasional. Festival diisi dengan lomba burung antara lain Pleci, Kenari, Lovbed, Cucak Jenggot, Kacer, Cucak Ijo dan Murai Batu dengan menampilkan 25 kelas yang diikuti oleh kurang lebih 800 kontestan dari berbagai daerah yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta dan juga Jakarta baik perorangan maupun klub.

 

 

“Ajang ini digelar sebagai sarana silaturahmi kamtibmas antara kami dengan kicau mania dan juga sebagai wujud dukungan kami dalam pelaksanaan program pemerintah yakni mempromosikan, memperkenalkan potensi-potensi wilayah yang ada khususnya di Pemalang bagian selatan dan semoga kegiatan ini dapat terselenggara secara berkesinambungan tiap tahunnya, selamat bertanding, jaga sportifitas, sukses dan salam kicau mania” sambutan Kapolsek Moga Resor Pemalang Polda Jawa Tengah AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. yang didaulat sebagai ketua umum festival.(Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here