Kerjakan yang Tertulis, Tulis yang Dikerjakan

1
Suasana Workshop Administrasi Guru dan Karyawan

Magelang, Harianjateng.com – Sejumlah guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 1 Salam, Magelang, Jawa Tengah terlihat antusias mengikuti kegiataan yang dikemas dalam sebuah pelatihan. Workshop Administrasi Guru dan Karyawan merupakan salah satu program dari Wakil Kepala (Waka) Managemen Mutu (WMM) SMK Muhammadiyah 1 Salam yang mengundang dari team Akreditasi ISO 9001:2015.

 

Workshop Administrasi Guru dan Karyawan ini dilaksanakan selam 3 hari berturut turut, dimulai sejak 18 Oktober sampai 20 Okober 2016. Karena jadwal workshop ini bertepatan dengan hari efektif kegiatan belajar mengajar (KBM), maka workshop ini dilaksanakan setelah jam KBM selesai, dimulai dari jam 13.00 sampai dengan 17.00.

 

Kepala SMK Muhammadiyah 1 Salam, Drs. H. Suparno menegaskan“Kerjakan yang tertulis, tulis yang dikerjakan”. Administrasi SMK Muhammadiyah 1 Salam akan menjadi teratur /terstruktur sesuai standard ISO apabila setiap pekerjaan itu ditulis, dan sebuah aturan yang tertulis itu bisa dilaksanakan dengan baik. Hal itu dijelaskan dalam pembukaan workshop yang berlangsung di Gedung Aula SMK Muhammadiyah 1 Salam.

 

Drs. Heru Subroto,M.Pd selaku pemateri dalam workshop ini menyampaikan secara detail mengenai tugas-tugas dan peran serta guru & karyawan SMK Muhammadiyah 1 Salam. Tidak hanya seputar tugas-tugas, beliau juga menyampaikan tentang dokumen-dokumen yang harus dimiliki setiap guru & karyawan. Disamping menyampaikan materinya, Drs. Heru Subroto,M.Pd juga menerima pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh peserta workshop. (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here