Mahasiswa Unsoed Terlibat di Persiapan Penutupan TMMD Cilacap

12

Cilacap, Harianjateng.com – Sejumlah Mahasiswa Unsoed yang sedang KKN di Desa Mekarsari, juga terlibat membantu Kodim 0703/Cilacap dalam rangka mempersiapkan tempat Upacara Penutupan TMMD Reg 97 serta Gladi upacara penutupan di lapangan Desa Mekarsari, Cilacap, Selasa (18/10/2016).

Pasi 3/ Pers Kodim 0703/Cilacap, Kapten CPM Teguh Budiono yang hadir pada pelaksanaan gladi upacara tersebut mengarahkan sejumlah Mahasiswa Unsoed ini untuk membantu anggota TNI yang sedang menyiapkan tempat untuk pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD besok hari.

Menurut Pasi 3, kehadiran mereka pada TMMD Reguler ke-97, telah banyak membantu kita khususnya pada kegiatan non fisik. ‘’Banyak yang dilakukan para Mahasiswa ini, mulai dari menata kursi, membantu ibu-ibu menyiapkan serta menyandingkan snack untuk peserta gladi upacara,” beber dia.
Menurut salah seorang mahasisawa, Lia, ada sebagian temannya yang sedang belanja kedelai serta keperluan lainnya. Karena saat upacara penutupan, akan membuka Stan Susu kedelai (SULE) karya para Mahasisws Unsoed.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here