Pembuatan Sarana MCK PAUD Damar Pitulasi Dilembur Hingga Malam

0

Cilacap, Harianjateng.com  –  Konsekuensi sebuah tanggung jawab benar-benar ditunjukan oleh Satgas TMMD Kodim Cilacap, yakni untuk merampungkan pemangunan sarana MCK PAUD “Damar Pitlasi”, harus lembur hingga  Selasa (18/10/2016) malam.

 

 

Hal itu dilakukan menyusul sasaran fisik tambahan itu harus selesai juga saat digelar upacara penutupan TMMD Kodim Cilacap hari ini (19/10/2016).  Dari pantuan,  dukungan yang diberikan masyarakat khususnya masyarakat Dusun Pitulasi sangat besar. Sehingga  optimis sasaran tambahan MCK tersebut akan selesai 100 persen di  penghujung kegiatan TMMD Reguler ke-97.

 

 

‘’Kami melihat  dukungan dan kerjasama masyarakat dalam mengerjakan MCK tersebut sangat tinggi. Mereka bahkan rela ikut menyelesaikan hingga malam hari untuk terlibat langsung dalam satu kegiatan  yang dilaksanakan di lingkungan masyarakat, “ jelas Sersan Sutaryo, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap.

 

 

Terpisah,  Lettu Inf Yahya, selaku   Danton SSK Satgas TMMD Reg. Ke-97, mengemukakan,   untuk mencapai hasil maksimal, pihaknya harus bekerja ekstra cepat meski dalam kondisi malam hari tidak menjadi penghalang untuk bekerja.

 

 

“Sejak pagi setelah pelaksanaan apel, personel kami sudah harus mulai melaksanakan tugas berbagai rangkaian kegiatan TMMD ke-97 tersebut. Semua itu kami lakukan agar bagaimana semua target di lapangan dapat terpenuhi diakhir kegiatan TMMD,’’   jelasnya.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here