Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim Cilacap Manfaatkan Waktu Sisa

0

Cilacap, Harianjateng.com – H-1 pelaksanaan TMMD Kodim Cilacap di Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, anggota Satgas TMMD tetap tidak kenal lelah. Dalam rangka memberikan yang terbaik di desa sasaran, Satgas berusaha menciptakan sasaran fisik tambahan.

 

Seperti yang dilakukan di Dusun Mekarsari Krajan, yakni pembuatan jalan rabat beton sepanjang 300 meter.  ‘’Kebetulan ada bantuan, sementara  Kades juga mendukung, semen dan sisa material yang ada akhirnya kita manfaatkan untuk pembuatan jalan rabat beton.’’ Jelas Danramil Sidareja, Kapten Inf Tasino.

 

Terpisah, Kades Mekarsari, Entin Wantinah mengemukakan,  atas  nama warga masyarakat Desa Mekarsari, pihaknya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada  jajaran Kodim Cilacap, yang menjadikan Desa Mekarsari sebagai desa sasaran TMMD.

 

‘’Dan ternyata selama mengerjakan Desa Mekarsari, hasilnya benar-benar maksima. Kami tidak tahu lagi harus bagaimana untuk membalas budi itu semua. Kalau boleh usul, sendainya  tahun depan dibolehkan TMMD bisa diadakan lagi di desa kami,’’ ungkap kades Entin Wantinah. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here