Wadan Pusterad: TNI Berupaya Peduli Kesejahteraan Masyarakat

0

Cilacap, Harianjateng.com   –  Brigjen TNI Nono Suharsono Rabu (19/10), seusai menutup TMMD Reg. Ke-97 Kodim 0703/Cilacap meninjau  sejumlah  stand bhakti sosial, diantarnnya di stand   pelayanan KB kesehatan. Ikut  mendampingi Danrem 071/WK,  Letkol Inf. Suhardi, Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Deni Gunawan, S.E serta Bupati Cilacap, Tato Suwarto Pamuji.

 

 

Sekadar diketahui,  sejumlah  kegiatan bhakti sosialdilaksanakan dalam rangka penutupan TMMD Kodim Cilacap,  Reg. Ke-97. Diantaranya   pengobatan gratis, pelayanan KB Kesehatan, stand bazar murah serta stand pruduk industri kecil masyarakat Cipari

 

 

Dikatakan Wadan Pusterad, kegiatan tersebut  merupakan salah satuwujud kepedulian dan tanggung jawab sosial segenap warga Kodim 0703/Cilacap terhadap kondisi kehidupan masyarakat yang kurang mampu.

 

“Melalui kegiatan ini, Kodim 0703/Cilacap dan Instansi lainnya berupaya untuk membantu memberdayakan dan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat, khususnya  di  bidang kesehatan,” ujar Wadan Pusterad.

 

Selain itu, sambungnya, kegiatan bakti sosial seperti ini juga merupakan implementasi dari ‘Serbuan Teritorial’, yang sudah menjadi program dan bagian dari tugas pokok TNI dalam membantumengatasi kesulitan masyarakat dan Pemda.”TNI akan memberikan dukungan sepenuhnya demi tercapainyasasaran program pembangunan pemerintah daerah baik dalam aspek keamanan maupun kesejahteraan,“ tandasnya.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here