HUT Golkar ke 52, Golkar Jateng Kuningkan TMP Giri Tunggal

0
Suasana tabur bunga sejumlah pengurus Golkar di TMP Giri Tunggal Semarang.

Semarang, Harianjateng.com – Suasana Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal di Jalan Pahlawan Semarang, Kamis (20/10/2016) pagi tampak ramai dipenuhi pengurus DPD I Golkar Jawa Tengah dan jajaran pengurus AMPG, KPPG, Kosgoro dan juga DPD Golkar Kota Semarang.

 

Pantauan di lapangan, hadir sejumlah pengurus DPD I Golkar Jateng seperti Ferry Wawan Cahyono, MSi DPD I Golkar Jateng yang juga Wakil DPRD Jateng, Dr Iqbal Wibisono Ketua Harian DPD I Golkar Jateng. Lalu juga perwakilan dari H. Petit Widi Atmoko ST, Ketua DPD Golkar Kota Semarang, Dr. H. Anang Budi Utomo, SPd, MPd, Eri Yurianto Bendahara DPD Golkar Kota Semarang, Ulil Haq Ketua AMPG Kota Semarang dan puluhan kader Golkar yang hadir dalam kesempatan tersebut.

 

Selain itu, hadir pula Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan Golkar Kota Semarang, sehingga saat itu TMP Giri Tunggal Semarang tampak kuning semua, lantaran mereka mengenakan baju khas Partai Golkar.

 

Ziarah di TMP Giri Tunggal merupakan salah satu agenda DPD Golkar Kota Semarang dalam rangka perayaan HUT Golkar ke 52 tahun 2016 ini. Sejumlah agenda pun digelar, mulai dari ziarah, tasyakuran, bazar, santunan yatim piatu dan lain sebagainya. (Red-HJ99).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here