Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang VIII Kodim Cilacap Diserahterimakan

0
Suasana serah terima jabatan

Cilacap, Harianjateng.com -Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Suhardi  pimpin serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap dari Ny. Deni Gunawan kepada Ny. Ferdial Lubis bertempat di Aula Soedirman Korem 071/WK, Kamis (20/10/2016).

 

 

Turut hadir dalam acara serah terima Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap diantaranya Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 Ny. Ariful Muttaqin, Pembina harian Persit Pasi Pers Kodim 0703/Cilacap Kapten CPM Teguh Budiono, para Ketua cabang sejajaran koorcab rem 071, Para Pengurus Persit dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Koorcab Sejajaran Korem 071 PD IV/Diponegoro.

 

 

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana koorcab rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Suhardi mengatakan, serah terima Jabatan didalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana adalah merupakan hal yang biasa terjadi sebagai kelanjutan dari dinamika dalam tubuh TNI AD.

 

Setiap pergeseran atau pergantian pemimpin ditingkat apapun tentunya ada sinar baru yang senantiasa diharahapkan oleh anggotanya untuk itu kita harus dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin pada organisasi sehingga dapat berhasil dan berdaya guna untuk kepentingan organisasi, tolak ukur keberhasilan seseorang dalam memimpin organisasi bukan dilihat dari lamanya penugasan, tetapi bagaimana upayanya agar organisasi yang dipimpinnya terlihat lebih baik dari sebelumnya.

 

 

Mengacu kepada hal tersebut di atas maka kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana memiliki peranan yang penting dan telah mampu menumbuhkan motivasi kepada anggota dan warga masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan keluarganya maupun dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial, sehingga keberadaan organisasi kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana semakin berkualitas dan proposional di bidangnya juga mengingatkan kepada pengurus serta anggota semuanya, dukungan dan kerja sama yang telah kita lakukan selama ini hendaklah lebih ditingkatkan lagi sehingga dengan kebersamaan ini Persit Kartika Chandra Kirana akan terus mampu memberikan yang terbaik dalam rangka mendukung tugas suami maupun peran serta kita dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here