Polsek Randudongkal Bekuk Pencuri Anak Bawah Umur

20
Pelaku saat diamankan polisi.

Pemalang, Harianjateng.com  – Polsek Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah berhasil mengamankan dua orang pria yang membawa kabur anak di bawah umur Rabu. (19/10/2016).

 

 

Pelaku yang diketahui bernama Saefudin bin Rasdan , 29 th, pek. buruh alamat Dk Gendeng Rt 01 Rw 01 Desa/Kec. Randudongkal dan Prabowo Anung Diantoro, 13 th , pek. Buruh alamat Desa Kalimanah Rt 02 Rw 01 Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga ditangkap setelah membawa kabur  Korban yang bernama Nabila Aisyila Ardi binti Hilal Ardi, umur 10 th pelajar kelas 5 SD  alamat Blok Arjuna Rt 24 Rw 03 Desa Randudongkal  Kec. Randudongkal Kabupaten Pemalang.

 

 

 

Kejadian berawal ketika Korban kenal dengan pelaku tiga hari yang lalu melalui facebook, kemudian tanggal 18 oktober 2016 korban diajak ketemuan dengan Pelaku sekira jam 22.30 wib selanjutnya dibawa jalan-jalan ke Pemalang bertiga naik spm satria.

 

 

 

Selanjutnya pelaku membeli brangkal /miras kemudian pulang ke Randudongkal  setelah di Randudongkal, korban dicekoki minuman  kemudian sekira jam 02.30 WIB ketemu dengan  saksi  Erfian Fibriansyah yang kebetulan tetangga  korban dan langsung di bawa ke Polsek Randudongkal  dan selanjutnya di bawa ke PPA Polres Pemalang untuk pengembangan lebih lanjut. (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here