Bee Kenzo, Model yang Mengejar Impian Jadi Artis

14
Bee Kenzo

Salah satu impian Bee Kenzo adalah menjadi artis. Impiannya tersebut diawali dirinya dengan menekuni dunia modelling sejak beberapa tahun yang silam. Bahkan, ia mengaku sudah terjun di modelling sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

 

“Aku terjun di dunia modelling dari tahun antara 2003-2004 gitu, pokoknya dari kelas 2 SD. Awalnya, mama aku yang ingin anaknya terjun di dunia model lalu mama masukin aku ke sekolah modelling ‘Danar Studio Modelling’ waktu itu di Yogyakarta di daerah Wirobrajan,” tandas Bee Kenzo kepada Harianjateng.com, Sabtu (22/10/2016).

 

 

Impian Jadi Artis

Dijelaskan dia, dunia modelling yang sudah lama ia tekuni, kini membuat dirinya termotivasi untuk mengejar impiannya tersebut. Ia sendiri juga mengaku ingin sekali go internasional.

 

“Target aku di modelling sih ingin lebih dari model yaitu artis yang bisa merambah ke dunia perfilman atau seni peran harapannya juga bisa go internasional ya,” beber pemilik  nama lengkap Rahma Sabila tersebut.

 

Untuk mencapai impiannya tersebut, ia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin. “Aku ikut sekolah acting dan sering ikut casting. Pokoknya, ya belajar dan terus belajar lah sambil menambah pengalaman,” tandas perempuan cantik kelahiran Yogyakarta, 13 Desember 1995 tersebut.

 

Untuk menjadi seorang model sukses, salah satu hal yang harus dipegang teguh adalah dengan menjaga attitude. Hal itu agar karir model tersebut bisa berjalan sesuai harapan.

 

“Jaga attitude itu utamanya. Jadi model yang baik dan profesional harus bisa menjaga attitude. Jangan sombong dan harus disiplin,” tegas pemilik nama entertain  Bee Kenzo (Bela) tersebut.

 

Ditambahkan dia, bahwa menjadi model juga harus totalitas saat bekerja, agar fotografer juga senang karena kerja keras kita supaya menghasilkan foto yang bagus pula. “Karena dari model juga harus sama-sama membangun mood yang baik antara fotografer dan model itu sendiri,” papar perempuan yang beralamat di Perum PD Bulak JL Baugenville Blok B 6 Rt 3/2 Cinangka, Sawangan, Depok tersebut.

 

Ia juga mengatakan, sudah beberapa daerah yang ia datangi untuk pemotretan. “Kalau kota si aku baru di Jogjakarta, Magelang, Tegal, Depok, Jakarta, Bekasi dan masih seputaran pulau Jawa,” beber dia.

 

Model asal Kota Gudeg ini juga menegaskan, meskipun saat ini sudah banyak yang terjun menekuni foto nude art, ia sendiri mengaku belum tergoda menjalankannya.

 

“Tidak pernah, pendapat saya soal nude ya bergantung konsepnya bagaimana, kalau nude nya lebih ke art itu terkesan indah, tapi kalau nude-nya kalau orang Jawa bilang malah terkesan ‘saru’ itu aku malah kurang tertarik sama fotonya. Ya kalau untuk meluruskan stigma ya model harus pintar lah membedakan mana yang nude art mana yang nude porno fotografer juga bisa mengambil angle foto itu jadinya terkesan indah dan orang yang melihat nggak berpikir negatif atau jorok,” tegas dia.

 

Harapannya di tahun ini, lanjut dia, ya semoga semakin upgrade, lancar terus jobnya tapi nggak mengganggu kuliah aku. “Semakin banyak dikenal lah, dan tentunya semakin sukses kalau bisa ya itu tadi nggak cuma model tapi bisa ke dunia seni peran dan jadi artis, amin,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Bee Kenzo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here