Pasar Randudongkal Semakin Aman

3
Kanit Binmas Aiptu Wahyudin dan Babhinkamtibmas Bripka Arifudin melakukan sambang kepada Satuan Petugas Keamanan / Satpam, Selasa (25/10/2016).

Pemalang.com – Dalam rangka menjaga dan menjalin kerja sama antara Polsek Randudongkal, Polres Pemalang, Polda Jateng dengan pasar Randudongkal, Kanit Binmas Aiptu Wahyudin dan Babhinkamtibmas Bripka Arifudin melakukan sambang kepada Satuan Petugas Keamanan / Satpam, Selasa (25/10/2016).

 

 

Dalam kegiatan sambang Kanit Binmas Polsek Randudongkal mengajak Satpam untuk lebih waspada dengan meningkatnya kejahatan curas, cutat, curanmor dan kejahatan lainnya, tingkatkan patroli dilingkungan pasar terutama malam hari untuk memastikan situasi aman secara bergantia , kerja sama yang baik antara satpam dengan para pedagang dan pemilik warung/toko, jangan sampai ketiduran semua, istirahat bergantian , tetap kerjasama dengan Polsek Randudongkal.

 

 

Kapolsek Randudongkal AKP.I.Ketut.Mara. SH melalui Kanit Binmas Aiptu Wahyudin , mengungkapkan dengan adanya jalinan komunikasi dan kerja sama dengan Satpam diharapkan situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Randudongkal tetap aman kondusif. (Red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here