Setya Novanto: Pelantikan Golkar Jateng Sangat Aneh

10
Suasana Pelantikan Golkar Jateng

Semarang, Harianjateng.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, dalam sambutannya di Pelantikan dan Rakerda Golkar Jateng yang dihadiri pengurus DPD I dan DPD II Golkar se Jawa Tengah mengatakan sangat aneh.

 

 

“Pelantikan ini sangat aneh, saya sudah ke 32 provinsi selama 100 hari kerja saya, di 32 provinsi ini ada pelantikan – pelantikan di antaranya Ikatan Istri Partai Golkar, yang saya heran banyak komplain dari daerah –daerah. Mereka komplain ini sangat aneh,” ujar Setya Novanto saat memberikan sambutan dalam Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar se-Jawa Tengah pada Jumat (28/10/2016) yang bertempat di Balai Merapi PRPP Jawa Tengah, Jl. Anjasmara Tawangsari, Semarang.

 

 

Mereka bilang, lanjut Novanto, ‘Pak Ketua kenapa daerah saya kok nggak dilantik oleh Ikatan Istri Partai Golkar, ini karena isteri Partai Golkar nggak banyak bicara tapi kongkrit. “Jawabanya karena sekali untuk mendapatkan Rumah Pangan Partai Golkar yang tadi sudah diresmikan di kantor rumah Pak Wisnu yang begitu megahnya dan yang saya salut kepada isteri Golkar harganya lebih murah dari harga Alfamart ini menandakan ibu-ibu lebih pintar dari yang ibu-ibu yang lain,” beber orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin tersebut.

 

 

Pantauan Harianjateng.com di lapangan, hadir dalam kegiatan acara ini, Ketua DPD I Golkar Jateng Wisnu Suhardono, Ferry Wawan Cahyono Sekretaris DPD I Golkar Jateng Ketua Ikatan Isteri Golkar Deisti Novanto, anggota DPRD tingkat I, DPRD tinggkat II, DPR RI, DPD Partai Gerindra, DPD PKS dan sejumlah tamu undangan dan ribuan kader Golkar se Jateng. (Red-HJ99/Heri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here