Ovha Ovhe, Bangun Masa Depan Modelling Sejak SMK

10
Ovha Ovhe

Perempuan yang akrab dikenal Ovha Ovhe, mengaku sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), sudah menekuni dunia modelling.

 

“Semenjak kelas 2 SMK aku sudah mekuni modelling. Berawal dari iseng-iseng menjadi hobi pertama cuma foto-foto biasa, lama-kelamaan ada yang nawarin jadi model di komunitas foto yang ada di Jepara, sejak itulah nama saya mulai dikenal,” ujar Ovha Ovhe kepada Harianjateng.com, Selasa (1/11/2016).

 

Model Profesional

Ia mengaku, di dunia modelling ingin sekali menjadi model profesional. “Aku ingin jadi model profesional. Yang saya lakukan yaitu terus belajar dan mengasah kemampuanku di bidang modelling,” tandas pemilik nama Diah Nova S tersebut.

 

Dijelaskan dia, bahwa banyak sekali peran model dalam promosi wisata dan tempat-tempat menarik.

 

“Peran modelling biasanya sebagi objek untuk menarik orang. Saya lebih suka pemotretan di pantai, cafe dan studio,” beber perempuan kelahiran Demak 26 November 1995.

 

Ada sejumlah cara, menurut dia untuk mempromosikan objek-objek wisata di wilayah Jawa Tengah, terutama lokasi yang pernah ia jadikan pemotretan.

 

“Cara mempromosi kita ambil bagian tempat tersebut yang menojolkan keindahan,” beber perempuan yang beralamat di Perum Pondok Patiunus nomor 30 Demak tersebut.

 

Harapanku di tahun ini, kata dia, semoga makin sukses karir modelling dan lebih banyak dikenal orang. (Red-HJ99/Foto: Ovha).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here