Pemuda Warungpring Diwejang Bripka Ahmad Badarudin

0
Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Warungpring Bripka Ahmad Badarudin, Minggu (30/10/2016) saat melaksanakan patroli di Dukuh Krajan Desa Warungpring Kecamatan Warungpring Pemalang.

Pemalang, Harianjateng.com – Sehubungan akhir-akhir ini maraknya tindak pidana yang pelakunya adalah remaja, maka Kepolisian Sektor Warungpring Resor Pemalang Polda Jateng tak segan-segan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada remaja untuk mengantisipasi adanya kenakalan remaja diwilayah Kecamatan Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah.

 

 

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Warungpring  Bripka Ahmad Badarudin, Minggu  (30/10/2016) saat melaksanakan patroli di Dukuh Krajan Desa Warungpring Kecamatan Warungpring dan mendapati beberapa remaja yang sedang nonggkrong di depan pertokoan dimalam hari.

 

 

Dalam kesempatan itu Bripka Ahmad Badarudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar remaja sebagai generasi penerus Bangsa tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar Hukum.

 

 

Dengan penyampaian pesan-pesan kamtibmas tersebut diharapan para remaja mengerti dan memahami perbuatan yang mana saja yang dapat melanggar hukum.

 

 

Menurut Kapolsek Warungpring Akp Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. himbauan kamtibmas kepada para remaja akan terus dilakukan oleh Anggota Polsek warungpring agar diwilayah Kecamatan Warungpring terbebas dari kenakalan remaja. (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here