Rumdin Dandim Demak Ditempati

31
Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana melaksanakan Syukuran menempati rumah jabatan baru.

Demak, Harianjateng.com – Orang yang beriman adalah orang yang selalu taat beribadah kepada Allah dan melaksanakan segala perintah-Nya serta menjauhi segala larangan-Nya. Namun yang tidak kalah penting adalah selalu pandai dalam mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah kepadanya.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, Pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2016 Pukul 19.00 Wib bertempat di Wisma Kartika Jl. Sultan Fatah Kelurahan Bintoro Kecamatan Demak Kota Jateng, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana melaksanakan Syukuran menempati rumah jabatan baru.

 

Acara syukuran berlangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri. Tidak ada undangan bagi masyarakat umum, hanya pejabat Perwira Staf, anggota dan PNS Kodim 0716/Demak, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Dmk. Acara diisi dengan membaca Surat Yasin bersama dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama oleh Ustadz A. Khafid dari Domenggalan Demak ,dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama

 

Di akhir acara Dandim 0716/Demak memberikan ucapan terima kasih kepada yang hadir bahwa kegiatan doa syukur masuk rumah dinas Dandim bertujuan mengharapkan ridho allah SWT dan bertambah barokah, kenyamanan untuk yang menempati rumah tersebut karena rumah tempat berkumpulnya keluarga, bercikaria dan menghilang penat satu harian beraktivitas.

 

“Di samping itu kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud nyata terima kasih dan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan atas amanah yang diemban oleh Letkol Inf Agung Udayana yang menjabat sebagai Komandan Kodim 0716/Demak sekaligus syukuran menempati rumah Jabatan baru, “ucapnya.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here