Jelang Pilgub Jateng 2018, Golkar Gelar Pelantikan dan Rakerda

0
Suasana Pelantikan Golkar Jateng

Semarang, Harianjateng.com – Salah satu gebrakan DPD I Golkar Jateng menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018 serta Pilkada di sejumlah kabupaten/kota di Jateng, adalah dengan konsolidasi menggelar pelantikan dan Rakerda yang digelar di PRPP Semarang pada Senin 28 Oktober 2016.

 

 

Kegitan tersebut, menurut Drs. H. Mujib Rahmat MH, Anggota DPR RI Fraksi Golkar, menjadi momentum untuk Partai Golkar dalam menghadapi pemilu, baik Pilkada, Pilgu, Pileg dan juga Pilpres.

 

 

“Ini menjadi momentum buat Partai Golkar terutama dalam menghadapi Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres. Secara bersama – sama kita tetap berdedikasi dengan baik dan Pak Wisnu DPD tingkat I Jawa Tengah sudah ke 32 Provinsi yang diadakan kegiatan ini, ini adalah persiapan beliau dalam melakukan kegiatan di Partai Golkar,” ujar politisi berkacamata tersebut.

 

 

Kita pasti akan turun ke daerah-daerah, lanjut dia, untuk mengomunikasihkan visi-misi kita sebagai pemerintah dan menjadi perubahan bagi rakyat. “Itu yang kita harapkan dan kembali tadinya hanya 7 persen, sekarang menjadi 16 persen. Ini pertanda baik dalam melakukan perbaikan-perbaikan untuk Partai Golkar,” tandas Mujib.

 

 

Dalam kesempatan itu, hadir Setya Novanto Ketua Umum DPP Partai Golkar, Wisnu Suhardono Ketua DPD I Golkar Jateng serta jajaran DPD Golkar Jateng seperti Ferry Wawan Cahyono, Iqbal Wibisono dan ribuan kader Golkar se Jawa Tengah serta kader dan pengurus organisasi sayap Golkar, baik yang mendirikan maupun yang didirikan Golkar seperti AMPG, AMPI, Hima Kosgoro, PDK Kosgoro 1957, Alhidayah, KPPG dan lain sebagainya. (Red-HJ99/heri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here