Blanja.Com Promo ‘Sweet November’, Tawarkan 800 Produk dan Cashback

5

Jakarta, Harianjateng.com – Pada bulan November 2016 ini, blanja.com menggelar promo ‘Sweet November’. Program utama promo ini berupa cashback & voucher belanja di blanja.com yang akan tersedia selama dua minggu mulai dari 1 November – 14 November 2016.

Dengan berbelanja minimal Rp 300 ribu, pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback berupa voucher yang dapat digunakan pada transaksi berikutnya. Setiap harinya 10 pelanggan beruntung akan dipilih untuk mendapatkan voucher cashback 50%.

Di promo ‘Sweet November’ ini blanja.com menawarkan lebih dari 800 produk dari 7 main category seperti kategori fesyen dan kecantikan, keperluan anak dan bayi, perlengkapan rumah, makanan dan minuman, hingga eletronik dan gadget.

Seperti diketahui, blanja.com beberapa saat lagi akan menyentuh usianya yang kedua tahun pada 8 Desember 2014. Menjelang hari jadinya yang kedua ini, blanja.com akan terus melakukan kegiatan promosi dan berbagi kebahagian pada pelanggan loyalnya.

Meski kehadiran blanja.com tidak sebesar dan seheboh kompetitor yang ada di pasar, namun CEO blanja.com, Aulia E. Marinto sangat optimis dengan perkembangan marketplace yang digawanginya. “eCommerce ini Industri yang baru, sehingga mari kita lihat dengan optimis bahwa masa depan blanja, kalo boleh saya katakan, akan menjadi yang terbesar,” katanya.
Blanja Online, blanja.com merupakan pusat belanja online yang dibentuk secara patungan oleh perusahaan telekomunikasi terbesar Indonesia Telkom Indonesia dan eBay yang merupakan portal jual beli daring terbesar di dunia pada 8 Desember 2014.

Blanja.com mengusung konsep Online-Marketplace, sehingga siapapun bisa membuka toko dan berjualan melalui blanja.com. Apapun bentuknya, mulai dari Brandternama, manufaktur, UKM hingga pedagang perseorangan bisa berjualan di blanja.com. blanja.com juga menyediakan fasilitas training untuk para pedagang sehingga pedagang dapat mengoperasikan tokonya di blanja.com dengan optimal.

Dengan tagline blanja online, blanja.com! blanja.com menjamin keamanan transaksi di dalam blanja.com. Pedagang nakal tidak akan menerima dana transaksi jika si pembeli belum menerima barang. Selain itu produk yang dijual di blanja.com akan melewati proses verifikasi terlebih dahulu, sehingga barang yang dijualpun terjamin keaslian dan kuallitasnya. (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here