Devita, Kepincut Jadi Model Profesional

12
Devita

Menjadi model profesional, menjadi impian Devita sejak ia menekuni modelling sekitar Februari 2016 lalu. Ia menjelaskan, ada sejumlah cerita saat ini menekuni dunia foto-foto tersebut.

 

“Saya terjun di dunia modelling sejak bulan Febuari 2016. Awalnya saya ditawari foto sama seorang fotografer Gama Tronik. Saat itu saya tidak tahu apa-apa soal dunia model, saya belajar sama Om Gama, awalnya saya minder saat bertemu model-model yang sudah lama tapi saya hilangkan rasa minder itu karena saya ingin maju,” tandas Devita kepada Harianjateng.com, Jumat (4/11/2016).

 

Ia mengaku, ada impian tertinggi di dunia modelling, selain menjadi model profesional ia juga ingin menjadi salah satu model majalah dan kemudian mengantarkannya menjadi artis.

 

Model Profesional

“Saya ingin bisa jadi model profesional, model majalah dan langkah selanjutnya pengen bisa jadi artis,” harap gadis kelahiran Kabupaten Semarang 23 Desember 1999 tersebut.

 

Untuk mewujudkan mimpinya itu, ia ingin tetap berusaha dan belajar tentang model. “Aku selalu belajar saja dan mempersiapkan diri,” papar pemilik nama lengkap Devita Irma Dahlia tersebut.

 

Dijelaskan dia, bahwa belajar dari pengalaman yang ia lalui, menjadi model harus menghindari sikap sombong. “Ya pertama belajar dari pengalaman, jauhkan sikap sombong dari diri kita,” beber Devita.

 

Kita harus bersikap ramah terhadap siapapun, lanjutnya, jangan pernah merasa minder. “Dan menurutku kita juga harus punya motivasi supaya ada rasa semangat dalam diri kita supaya menjadi sukses,” beber Devita yang pernah meraih Juara 2 Miss Foto Model Ambassador Island Semarang tersebut.

 

Awalnya, kata dia, saya difoto di kali belakang Salon Baran. “Lalu pernah,  difoto di Puriagung Hotel and Resort, Resort Puri Agung,  Taman Kota Salatiga, Bandungan Water Park. Pernah juga hunting di Stasiun Ambarawa dan masih banyak lagi,” tandas dia.

 

“Saya berharap, saya bisa semakin berkembang. saya bisa mengikuti lomba modeling lainnya dan bisa mendapatkan juara,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Devita).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here