Mantapkan Pilkada Brebes 2017, KPU Solidkan Relawan Demokrasi

1
Suasana Rapat Kerja Relawan Demokrasi kembali dilaksanakan KPU Brebes bersama dengan Relawan Demokrasi bertempat di Media Center KPU Brebes.

Brebes, Harianjateng.com – Menjelang Pilkada Brebes 2017 yang sudah di depan mata, digelarlah Rapat Kerja Relawan Demokrasi kembali dilaksanakan KPU Brebes bersama dengan Relawan Demokrasi bertempat di Media Center KPU Brebes pada 04 November 2016.

Rapat membahas tentang berbagaimacam kendala Relawan dalam mensosialisasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2017.

Anggota KPU divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat mengingatkan pentingnya meluruskan pemahaman dalam berdemokrasi bahwa menggunakan hak pilih adalah suatu kewajiban yang harus dilaksanakan karena menentukan pimpinan yang berkualitas nantinya. Adanya relasi harus memiliki kemanfaatan yang berdampak meningkatnya jumlah partisipan pemilih.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan sharing bersama terkait kendala yang dialami di lapangan, diantaranya belum tersedianya alat peraga yang akan digunakan relasi dan diharuskannya surat izin dalam melakukan sosialisasi terutama di sekolah-sekolahan.

KPU Brebes sendiri akan berusaha agar kendala-kendala yang ada di lapangan dapat segera diatasi atau dituntaskan. (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here