Patroli Dialogis, Aipda Anang Zakaria Sambangi Ronda Malam

0

Pemalang, Harianjateng.com – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian  (SPK) Polsek Warungpring Resor Pemalang, Aipda Anang Zakaria beserta Anggota SPK melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan warga yang sedang melaksanakan  Ronda Malam di Krajan Ds. Warungpring Kec. Warungpring Kabupaten Pemalang, pada Senin (06/11/2016).

 

Kegiatan Patroli Dialogis dan sambang dilakukan oleh Ka SPK dan anggotanya ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

 

Sekaligus dapat menyampaikan pesan-pesan himbauan Kamtibmas agar para petugas Ronda malam lebih waspada terhadap situasi keamanan desanya, serta diharapkan selalu berkordinasi  dengan Polsek Warungpring jika ada gangguan Kamtibmas.

 

Aipda Anang  berpesan kepada petugas ronda, jika ada informasi-informasi terkait dengan masalah Kamtibmas, agar segera lapor ke Polsek Warungpring supaya segera mendapat tindakan dan ditangani sesuai ketentuan prosedur hukum yang berlaku.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, masyarakat dapat mengerti tugas-tugas Polri dan dengan adanya kehadiran Polri di Masyarakat dapat menciptakan rasa aman” papar Kepala Sektor Warungpring AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. (Red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here