Pilkada Banjarnegara 2017 Makin Dekat, Media Cetak dan Online Dikumpulkan

1
Focus Group Discussion (FGD) dengan awak media cetak dan elektronik se-Kabupaten Banjarnegara

Banjarnegara, Harianjateng.com – Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara 2017 yang makin dekat, membuat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarnegara, menggelar diskusi.

 

Bertempat di resort PIKAS Banjarnegara, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banjarnegara mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan awak media cetak dan elektronik se-Kabupaten Banjarnegara pada (3/10/2016) menjelang pelaksanaan Pilkada Banjarnegara 2017.

 

Ketua KPU Kabupaten Banjarnegara, Gugus Risdaryanto, S.sos, menyampaikan pokok-pokok tahapan yang akan dilaksanakan oleh KPU dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2017.

 

Media cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Banjarnegara diajak untuk ikut memberikan kritik dan saran, serta ikut mempublikasikan semua tahapan. Media cetak juga bisa memberikan kontribusi yang positif dengan pemberitaan yang edukatif kepada masyarakat.

 

Media cetak dan elektronik juga harus memperlakukan secara berimbang dan adil terhadap semua peristiwa-peristiwa pemilukada dan para pihak yang ada didalamnya, yaitu penyelenggara, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati juga tim kampanye dari gabungan Parpol pengusul. (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here