BPR BKK Demak Gelar Pengundian Gempita Tamades

1
Bupati H.M Natsir (tengah) saat pengundian hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu SIGRA PD. BRP BKK Demak.

Demak, Harianjateng.com – Penyaringan hadiah “GEMPITA TAMADES PD.BPR BKK Kabupaten Demak tahun 2016 bertajuk pengundian hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu SIGRA dilakukan Bupati H.M Natsir serta dihadiri Danramil 05 Mijen Kodim 0716/Demak Kapten Inf Rustiyanto.

 

 

Pengundian dilakukan di hadapan notaris, disaksikan petugas kepolisian dan Dinas Sosial. Hadir dalam acara yang berlangsung di halaman Balai Desa Jleper Kec.Mijen Kab Demak tersebut antara lain Bupati Demak (HM Natsir ),Dandim 0716/Demak diwakilkan Danramil 05/Mijen Kapten Inf Rustiyanto,Sekda Kab.Demak (Dr Singgih),Kabag Perindag Prop jateng,Wakil Kajari Kab.Demak,Direksi BPR BKK Demak,Muspika Kec.Mijen serta tamu undangan..

Bupati H.M Natsir menuturkan, kini BPR BKK kian dekat di hati masyarakat. Sebagai buktinya, dari tahun ke tahun nasabah di lembaga perbankkan milik pemerintah tersebut semakin banyak. Semakin banyak pula kelompok sasaran yang bisa menikmati bantuan pembiayaan dari BPR BKK melalui program kredit pemberdayaan UMKM. “BKK telah memberikan kontribusi terhadap pengembangan UMKM di Demak. Karena itu, kiprah lembaga perbankkan ini harus didukung,” ujarnya.

 

Menurutnya, Keberadaan BPR dalam meningkatkan usaha kecil dan menengah yang berada di daerah pedesaan kian mendapat tempat dimasyarakat. Melalui suku bunga yang rendah dan kemudahan dalam layanan diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap peningkatan usaha yang berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat. Untuk itu bupati berpesan agar kualitas sumber daya manusia harus ditingkatkan dalam rangka meningkatkan kinerjanya.

 

“Mari kita beri kemudahan dan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Demak,”Pesan Bupati Demak.(Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here