Bhabinkamtibmas Warungpring tak Ada yang Menjabat

0

Pemalang, Harianjateng.com- Mulai tanggal 9 November 2016 Bhabinkamtibmas Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah tidak ada yang menjabat alias kosong.

 

Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Warungpring Akp Prisandi Tiar, S.T., S.Kom membenarkan bahwa untuk sementara Bhabinkamtibmas Desa Warungpring kosong karena berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Pemalang Nomor : Kep / 60 / XI / 2016 tanggal 09 November 2016  tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan dalam Lingkungan Polres Pemalang disebutkan ada 20 Anggota Polri di jajaran Polres Pemalang termasuk Bripka Antok Prasetyono, S.H. berpindah tugas.

 

“Karena prestasinya dalam menjalankan tugas baik selama menjadi anggota Polsek warungpring maupun Bhabinkamtibmas Desa Warungpring maka Bripka Antok Prasetyono, S.H. di promosikan menjadi PS Kanit Provos Polsek Pulosari” Kata Akp Prisandi.

 

Saat di konfirmasi siapa pengganti Bripka Antok Prasetyono, S.H. sebagai Bhabinkamtibmas Desa Warungpring, Akp Prisandi mengatakan kami akan rapatkan terlebih dahulu dengan para Kanit dan Kasi di Polsek Warungpring, untuk menentukan  siapa Anggota Polsek Warungpring yang paling cocok menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Warungpring yang selanjutnya akan kami usulkan kepada Kapolres Pemalang. (red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here