Inezza Malyka, dari Model Kepincut Jadi Artis

1
Inezza Malyka

Meski baru bebrapa bulan menekuni modelling, akan tetapi, Inezza Malyka ingin sekali mewujudkan cita-citanya menjadi artis. Melalui modelling, ia mengembangkan bakatnya di dunia entertainment yang dimimpikannya menjadi artis.

 

 

“Aku terjun bulan Mei 2016. Awalnya cuma iseng-iseng ditawarin foto endors baju sama teman. Tadinya nolak terus, cuma akhirnya diyakan, karena hasilnya lumayan buat sampingan. Awalnya pikiran saya sih begitu,” beber Inezza Malyka kepada Harianjateng.com, Jumat (18/11/2016).

 

 

Pemilik nama lengkap Anis Indria Kurniawati ini mengatakan, banyak hal yang bisa disekplore di dunia modelling tersebut. Harapannya, ia bisa beranjak lebih luas dengan menjadi artis.

 

 

Kepincut Jadi Artis

“Sebenarnya kalau untuk target, inginnya sih jadi artis, cuma kemarin ada sih beberapa tawaran untuk jadi pemain film di salah satu managemen di Jakarta. Cuma masih dipikirin lagi. Karena masih perlu banyak belajar dan masih ingin menekuni bidang modeling ini dulu,” beber dia.

 

Untuk menggapai hal itu, kata dia, usaha yang jelas. “Tetap banyak belajar dan banyakin relasi. Dan yang jelas tetap harus belajar casting. Tapi sekarang lagi ada rencana buat video tentang baju endors,” lanjut dia.

 

Dijelaskan dia, pihaknya lebih fokus ke model seksi. “Saya model seksi, jadi lebih ke bikini sama lingerie. Kemarin ada tawaran buat foto gaun pengantin. Karena sistemnya kontrak, saya belum dulu. Karena lebih suka freelance dulu, jadi tak terikat,” papar dia.

 

Pengalaman fotoku di Jogjakarta, Surabaya, Jakarta, Bandung, Pati, Magelang. “Karena kadang fotografer yang datang ke Jogjakarta, dari Palembang, Bali, Cilacap, Jakarta, NTT, Riau dan lainnya,” papar dia.

 

Dijelaskan dia, meski ingin sekali menjadi model sukses dan artis, ia juga ternyata ingin menjadi pengusaha. Harapan saya, kata dia, lebih bisa menjadi modeling yang profesional lagi. “Dan menjadi pengusaha yang sukses,” beber dia. (Red-HJ99/Foto: Inezza Malyka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here