Polres Pemalang Rakor Siapkan CFD

6
Suasana rakor Polres Pemalang

Pemalang, Harianjateng.com – jelang pelaksanaan Car free day pada hari Minggu (20/11/2016), Polres Pemalang melaksanakan rapat koordinasi dengan instansi terkait untuk menyemarakkan car free day yang rencananya akan dilaksanakan di Alun – alun kabupaten Pemalang, Kamis (17/11/2016).

Rapat koodinasi di pimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H.,S.I.K dengan di hadiri Kasat Lantas Polres Pemalang, Kepala BPN, Kepala Pimcab BRI, Kepala BPD, Kepala ADM Perhutani, KA Lapas, KA Kesbangpolinmas, Kepala ImigrasI.

Dalam pelaksanaan rapat diputuskan masing –  masing Stake Holder salin bersinergi dengan menampilkan stand – stand pameran maupun kesenian serta kebolehan dari masing – masing instansi yang mana semua itu untuk memeriahkan pelaksanaan Car free Day.

Diharapakan kepada masyarakaat kabupaten Pemalang untuk berbondong – bondong mendatangi car free day bersama keluarga tercinta untuk memeriahkan pelaksanaan Car free Day. Hidup sehat tanpa asap kendaraan bermotor, mari kita cintai dan lindungi bumi kita.(Red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here