Sambut Operasi Zebra Candi 2016, Satlantas Polres Pemalang Cek Kendaraan

5

Pemalang, Harianjateng.com- Satlantas Polres Pemalang Jawa Tengah melaksanakan Apel Pagi di halaman Satlantas dengan dipimpin Kasatlantas Polres Pemalang AKP Riswanto, SH dan diikuti oleh seluruh anggota Satlantas, pada Senin (14/11/2016).

Dalam giat tersebut Kasatlantas memberikan arahan kepada anggota tentang evaluasi pelaksanaan tugas anggota sehari-hari. Tidak hanya itu, menjelang pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2016 yang akan dilaksanakan mulai hari Rabu tanggal 16 November dan berakhir tanggal 29 November 2016,setelah pelaksanaan apel Kasatlantas mengecek kesiap siagaan anggota dengan mengecek perlengkapan yang selalu melekat pada anggota seperti tongkat, rompi, jas hujan, senter kedip, borgol dan kelengkapan lainnya.

Usai memeriksa kelengkapan anggota, dilanjutkan memeriksa kesiapan kendaraan dinas baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat), terdapat kendaraan dalam kondisi baik. Kemudian dilanjutkan anggota melaksanakan penggaturan pagi di wilayah hukum Polres Pemalang. (Red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here