Seratus Jamban Dibangun di Blora

1

Blora, Harianjateng.com – Program Jambanisasi dana Hibah dari Provinsi Jawa Tengah diwilayah Kodim 0721/Blora mulai digelar. “Dengan digulirkannya program Jambanisasi ini adalah wujud nyata dari pemerintah upaya mewujutkan pola hidup bersih dan sehat bagi masyarakat, terutama didaerah pedesaan,” beber Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos pada  Selasa (14/11/2016).

 

Dandim menjelaskan, sebanyak 100 (seratus) jambanisasi dukungan dari dana hibah Provinsi Jawa Tengah, yang didistribusikan ke 16 Kecamatan di Kabupaten Blora. Dalam pelaksanaan dikelola para Danramil sejajaran Kodim Blora bekerjasama dengan Para Kades masing-masing wilayah.

 

Dijelaskan Dandim, pelaksanaan program jambanisasi bisa cepat terselesaikan, agar masyarakat yang tersentuh progam ini, bisa secepatnya menikmati hasilnya. Dandim berharap masyarakat bisa merasakan manfaat dari program ini. “Mereka yang selama ini belum bisa membuat jamban sendiri, kini bisa bernafas lega, kebisaan yang tidak benar akan segera hilang dan musnah,” papar Dandim Blora.

 

Lebih lanjut Dandim berharap para Danramil harus bijak dan oktimis dalam melaksanakan kegiatan ini. “Selesai tepat waktu, cepat selesai lebih baik,  ini yang diharapkan komando atas,” papar Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here